Properti Rumah

Desain Warna Ruangan Tamu Minimalis Mungil Kreasi Interior

Ruangan yang sempit membatasi kreativitas kita dalam meletakkan properti-properti kedalamnya. Ruangan yang sempit atau mungil juga terkadang membuat sebagian besar orang tidak berani mengaplikasikan warna-warna berani ekstrim dan perlu bereksperimen dalam melakukan itu.
Namun pada halaman ini, telah saya update beberapa contoh warna-warna yang sesuai dan masuk dengan desain ruangan baik itu model maupun luas. Semoga Anda bisa Anda mengaplikasikan pada ruangan mungil Anda.
Dengan menggunakan warna-warna ini, ruangan mungil Anda disulap menjadi lebih luas seketika. Warna apa saja? Berikut langkah-langkahnya.

1. Menggunakan warna-warna pastel.
Menggunakan warna-warna pastel adalah pilihan yang tepa.
Anda cukup memadu-padankannya dengan sofa, lampu dan beberapa aksesoris tambahan lainnya dengan warna pastel yang senada atau hampir sama.
2. Menggunakan warna Netral
Tak ada alasan jika mengatakan warna netral itu membosankan ataupun katrok dan sejenisnya. Faktanya, menggunakan warna netral seperti hitam dan putih dapat memperluas ruangan. Warna ini juga mampu menyeimbangkan antara cahaya dan bayangan. Tambahkan warna abu-abu agar ruangan Anda terkesan lebih bervolume dan ekspresif.
3. Menggunakan warna-warna Cerah
Cobalah aplikasikan satu warna cerah pada salah satu furnitur Anda. Sofa misalnya. Warna cerah ini mampu menghidupkan ruangan Anda. Anda bisa menggunakan warna ungu pada sofa atau pada bantalan sofa. Namun, kebanyakan desainer ruangan mengalami kesulitan lebih banyak pada warna ini. Jadi silahkan bereksperimen terlebih dahulu.
4. Menggunakan warna Aksen
Warna dengan berbagai aksen juga bisa membuat rumah Anda terlihat lebih luas. Pilihlah aksesn yang tidak terlalu ramai. Warna aksen ini cocok diaplikasikan pada wallpaper, bantal, atau sofa. Salah satu warna yang bisa digunakan adalah warna merah.
Warna Pastel
Kamar tidur minimalis 1
Warna Aksen
 Kamar tidur minimalis 2
 Warna Mustard
 Kamar tidur minimalis 3
Warna Cerah
 Kamar tidur minimalis 4
Warna Abu-abu
 Kamar tidur minimalis 5
Warna Netral
 Kamar tidur minimalis 6
Warna Ungu
 Kamar tidur minimalis 7