Properti Rumah

Kamar Tidur Anak Perempuan Pink Desain Minimalis

Dengan menentukan warna yang feminim, Anda bisa membuat anak perempuan Anda lebih betah berada dikamar, tentunya dengan cara memodifikasi kamar anak Anda. Pilihan warna kadang-kadang juga harus sesuai dengan jenis kelamin anak. Seperti halnya wanita, dari segi gaya hidup saja sudah berbeda dengan anak laki-laki, apalagi dari segi warna.

Untuk anak perempuan, warna umum dipakai yaitu warna pink (merah muda). Warna ini merupakan warna favorite. Berbeda dengan laki-laki, wanita lebih banyak memiliki kemauan dan hasrat dalam menata kamar tidur. Itulah  sebabnya mengapa para desainer lebih mengutamakan ke perabotan wanita ketimbang pria.

Warna merah muda ini dapat diterapkan pada bagian dinding, supaya tidak tampak menjemukan, Anda dapat mengutak-atik memakai tehnik color washing untuk menimbulkan motif yang unik. Untuk penampilan yang lebih meriah serta fresh, pakai aksesori ruangan yang juga berwarna pink. Lalu bumbui dengan bantal dan guling serta boneka yang lucu berwarna pink.

Selain itu, bisa juga dengan menambahkan sprei warna pink bergambar barbie yang cantik pada tempat tidur putri Anda. Tempatkan meja dari material kayu di samping tempat tidur dengan dihiasi bunga warna-warni dalam pot mungil di atasnya supaya kamar makin tampak hidup dan menyejukkan.
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 1
Kamar tidur minimalis anak wanita 1
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 2
Kamar tidur minimalis anak wanita 2
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 3
Kamar tidur minimalis anak wanita 3
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 4
Kamar tidur minimalis anak wanita 4
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 5
Kamar tidur minimalis anak wanita 5
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 6
Kamar tidur minimalis anak wanita 6
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 7
Kamar tidur minimalis anak wanita 7
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 8
Kamar tidur minimalis anak wanita 8
Kamar tidur anak warna pink/ merah muda 9
fghKamar tidur minimalis anak wanita 9
Itulah tadi beberapa kumpulan gambar kamar tidur wanita serta tips asesoris yang patut ditempatkan pada kamar tidur wanita Anda. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi Anda dan berkah bagi kita semua Amin...

2 komentar

nice share gan, kerennnn desain kamar tidur anak perempuannya

Rumah Kos Dukuh Kupang Surabaya